Sunday 29 September 2013

Beberapa Penyebab Seseorang Jenuh Dengan Hubungannya

0 comments

Adakalanya kita merasa jenuh atau bosan pada hubungan asmara yang kita jalani. Tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya perasaan semacam ini. Kira-kira apa saja? Penasaran? Berikut adalah lima penyebab orang merasa jenuh pada cinta :


Kurangnya Komunikasi
Kurangnya komunikasi antar pasangan bisa membuat hubungan menjadi membosankan. Tidak peduli sudah berapa lama kalian menjalani hubungan tersebut. Komunikasi adalah hal paling mendasar dalam membangun suatu hubungan cinta.

Kegiatan Rutin Sehari-hari
Rutinitas harian yang kalian lakukan bersama pasangan akan membuat hubungan itu menjadi membosankan. Rutinitas itu membuat kalian jenuh karena selalu dilakukan secara berulang.

Jarang Tertawa
Suatu hubungan akan menjadi sangat membosankan ketika tidak ada rasa humor antara pasangan. Humor dan tawa adalah komponen penting yang dapat mencerahkan hidup dan cinta kalian.

Tidak Ada Hadiah Kejutan 
Pada awalnya, pasangan akan saling memanjakan pasangannya dengan memberikan banyak hadiah. Namun setelah beberapa tahun pacaran, kalian mulai berhenti memberi hadiah kejutan antara satu sama lain.

Menyebalkan
Pasangan mulai menunjukkan sikap atau kebiasaannya yang membuat kalian merasa jengkel padanya? Bila kalian dan pasangan kalian tidak secara terbuka mengatakannya atau berkomunikasi tentang hal itu. Ini bisa menjadi salah satu penyebab mengapa hubungan kalian menjadi membosankan setelah beberapa waktu lamanya.

Inilah lima penyebab orang merasa jenuh pada cinta. Apakah Anda juga merasakannya pada hubungan yang sedang kalian jalani? Ada yang mau menambahkan?

English French Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic German Chinese Simplified
Share on :

Artikel Terkait:

Leave a Reply