Tuesday 21 August 2012

4 Cara Mencuri Hati Pria

0 comments


Walaupun udah jamannya emansipasi, enggak semua cewek berani untuk nembak cowok terlebih dahulu. Tapi gimana dong kalau kamu udah terlanjur suka tapi gebetan kamu engga gak maju-maju? Ini dia tipsnya untuk Mencuri Hati Cewek/Cowok:

  1. Kasih Perhatian. Secuek apapun, yang namanya cowok itu suka lho dikasih perhatian. Asal jangan terlalu berlebihan ya girls. Cukup telpon di malam hari dan tanyakan apa dia sudah mengerjakan PR-nya.
  2. Bikin Dia Cemburu. Cowok itu suka banget sama tantangan. Apalagi soal percintaan. Tipsnya coba deh kamu ajak dia bersaing dengan sehat. Misalnya nih kalau cowo yang kamu taksir jagoan matematika di kelas, kamu bisa bikin dia cemburu atau merasa tersaingi dengan meraih nilai yang lebih tinggi dari dia. Sst, persaingan sehat kayak gini selain bikin dia merasa tertantang juga membuat dia melihat kamu dengan positif girls!
  3. Melakukan Aktifitas Bersama. Kamu tahu dong apa hobi gebetan kamu? Nah, coba deh sekali-kali temani dia menjalankan hobinya. Misalnya hobi gebetan kamu basket, nah. kamu bisa ikutan klub basket dan main bareng dia. Tapi girl yang musti diingat, kalau kamu memang enggak suka sama hobi gebetan kamu itu gak perlu maksa, just be yourself!.Tetap jalani hobi kamu dan cukup update berita terbaru aja soal hobi si dia.
  4. Kejutan Ulang Tahun. Kasih kejutan buat gebetan kamu pas dia ulang tahun. Misalnya, jadi orang yang pertama menelponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Atau taruh hadiah dari kamu di mejanya sebelum dia datang ke kelas.

Kalau kamu udah melakukan semuanya tapi gebetan kamu engga maju-maju juga, mungkin memang sudah saatnya kamu mencari gebetan baru nih girls.

English French Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic German Chinese Simplified
Share on :

Artikel Terkait:

Leave a Reply